Monday, April 20, 2015

Loading in Mechanical Auto Contest 2014 Surabaya


Kali ini "throwback" nya agak jauh ya bro, hampir setahun yang lalu.. ya sori kagak sempet update terus- terusan gara-gara banyak project dan kuliah ( keseringan maen ) haha
20- 21 september  2014 akhirnya diselenggarakan lagi MAC 2014, Mechanical Auto Contest merupakan kontes modifikasi mobil yang diselenggarakan setiap tahun oleh Jurusan Otomotif Universitas Kristen Petra Surabaya, Tahun lalu sih memang di SSCC tempatnya, karena ide nya tahun ini pengen.nya outdoor jadilah parkiran Mall lenmarc disulap buat galeri mobil- mobil modifikasi untuk sekitaran surabaya. Karena tahun ini nggak ngurusin jadi panitia , mending saya ikutan hore- hore bantuin temen2 yang mau loading in mobilnya, jam 7 ready berangkat tapi karena mobil mobilnya pada kandas alias ceper yaaa... molor dikit lah..haha


Dan pada malam itu, saya membarengi teman2 dari CUSTOMIZED surabaya untuk loading, mereka janji buat turun full dengan mobil ceper !! salute bro..


si owner "ipah" ceper ini sampai bingung nulis form kontes yang mengharuskan pengisian kategori modifikasi mobil.. haha.. "kategori mobil sampah ada nggak?", katanya. haha.. kali ini si " ipah memang berubah total, bagi yang nggak percaya yaudah deh. Dulu mobil ini full widebody bodykit custom sana- sini, turbo, full audio dan bla-bla- bla lah. Tapi namanya orang pasti ada bosennnya.
























alasan mobil ini ga pake bodykit adalah karena udah nggak bisa kepasang, Sasisnya aja segini broh..
LOW ENOUGH !!!




































































































namanya juga modifikasi, it's all about having fun right? ..

 Akhirnya sembari menunggu loading in dimulai, ketemu sama adik kelas sekampus yang ready dengan Mini cooper country man yang super kinyis- kinyis- lihat aja kondisinya. JOSS !!























pernah denger Suzuki ESTEEM ?.. yoi sedan 90 an yang mulai jarang dipake gaul ini malah tampil seronok ceper mampus dan permainan warna yang sangat eye catching. Sekarang ownernya doyan banget ganti warna, entar gua update lah liputan si ESTEEM cebol ini.





 Sampe dibela- belain tidur di area kontes demi nunggu ni mercy, datang nya jam 3 pagi hampir subuh. Dikirain dah ready, eh mau dikandasin lagi ternyata. Yasudahlah akhirnya bau oli menetes dan kampas kopling mewarnai loading kali ini. Gasruk gan !!

 Tentunya dengan bantuan didorong rame-rame karena mobil udah susah banget jalannya.
































Akhirnya loading susah payah pun terbayarkan. The right car on the right place .

 selang beberapa waktu si JAZZ RS ceklek dari club JAVAROAD ini pun menyusul kami, suara knalpot yang parah keras banget ditambah camber separah ini menjadikan suasana tambah greget.

 yang nggak bisa bayangin miringnya seberapa, teman saya mencotohkan dengan menduduki velg nya. Udah kebayang seberapa miring?..haha  contest only ya bro. jangan dipake jalan- jalan.




fotografer WheelsPUNK kali ini adalah bro Berto

Thanks for reading our article bro n sis !, sekalian mengumumkan bahwa sejak detik ini Wheel-Freak berubah menjadi WheelsPUNK karena ada beberapa kesalahan teknis .

KEEP ON MODIFIED !!

No comments:

Post a Comment